14 Mar 2013

‎-=[[... KISAH SEORANG
PENGANTIN ...]]=-

“Setelah melaksanakan shalat
Maghrib dia berhias,
menggunakan gaun pengantin
putih yang indah, mempersiapkan
diri untuk pesta pernikahannya.
Lalu dia mendengar adzan Isya,
dan dia sadar kalau wudhunya
telah batal.

Dia berkata pada ibunya : “Bu,
saya mau berwudhu dan shalat
Isya.”

Ibunya terkejut : “Apa kamu
sudah gila..?? Tamu telah
menunggumu untuk melihatmu,
bagaimana dengan make-up
mu..?? Semuanya akan terbasuh
oleh air.”
Lalu ibunya menambahkan :
“Aku ibumu, dan ibu katakan
jangan shalat sekarang..!! Demi
Allah, jika kamu berwudhu
sekarang, ibu akan marah
kepadamu”

Anaknya menjawab : “Demi
Allah, saya tidak akan pergi dari
ruangan ini, hingga saya shalat.
Ibuu.., dan ibu harus tahu
“bahwa tidak ada kepatuhan
kepada makhluk dalam
kemaksiatan kepada Pencipta..

Ibunya berkata : “ Apa yang akan
dikatakan tamu-tamu kita
tentang mu, ketika kamu tampil
dalam pesta pernikahanmu tanpa
make-up..?? Kamu tidak akan
terlihat cantik dimata mereka..!!
dan mereka akan mengolok-olok
dirimu.. !!

Sang anak berkata dengan
tersenyum : “Apakah ibu takut
karena saya tidak akan terlihat
cantik di mata makhluk..??
Bagaimana dengan Penciptaku..??
Yang saya takuti adalah jika
dengan sebab kehilangan shalat,
saya tidak akan tampak cantik
dimata-Nya”.
Lalu dia berwudhu, dan seluruh
make-upnya terbasuh.

Tapi dia tidak merasa bermasalah
dengan itu.
Lalu dia memulai shalatnya.
Dan pada saat itu dia bersujud,
dia tidak menyadari itu, bahwa itu
akan menjadi sujud terakhirnya.

Pengantin wanita itu wafat
dengan cara yang indah,
bersujud di hadapan Pencipta-
Nya.

Dan ia wafat dalam keadaan
bersujud.
Betapa akhir yang luar biasa bagi
seorang muslimah yang teguh
untuk mematuhi Tuhannya..!!
Mudah2an hati kita tersentuh
mendengarkan kisah ini.
Ia telah menjadikan Allah dan
ketaatan kepada-Nya sebagai
prioritas pertama.

“SUBHANALLAH”

Jangan lupa Like & Share ke
temen-temenmu ya Sob ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar