14 Mar 2013

Sule :"om.. Beli Sabun Rinso Nya Om..
Satu...."......

Pak Udin : Buat Apaan Le ? Tumben Lu nyuuci
baju.

Sule : "Enggak!..Ini Om, kucingku kena lumpur
terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."

Pak Udin :"Owalah Le, Kamu ini kok aneh-aneh
aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci
pakai deterjen"

# Pak Udin akhirnya juga tetap melayani
permintaan si Sule untuk beli deterjen#

#Esok harinya, si Sule datang ke tokonya Pak
Udin#

Pak Udin:"Bagaimana kabar kucingnya Le?"

Sule :"Kucingku mati, Om"

Pak Udin :"Lhaaa benar khan ? kemaren di
nasehati tidak percaya, kucing itu tidak bisa
dicuci pakai deterjen"

Sule :"Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai
deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen
kucingku masih hidup kok"

Pak Udin :"Terus matinya karena apa, Sule"

Sule :"Aku peraaas...."
Pak udin: &#%!€#
wkwkwkwkwkwk.....
Prikitieeww

Jadi Intinya Status Ini :
Siapa yang Like dan Komen gue
doain banyak rejeki dan gampang
dapat jodoh. Aamiiin..

Kalo engga Like & Komen LOE GUE END.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar